Bagaimana meminimalkan pori-pori

Salah satu kesengsaraan Kecantikan terbesar yang mengganggu perempuan adalahpori-pori membesar. Meskipun pori-pori Anda tidak menyusut dalam semalam, adabeberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi mereka. Artikel ini dari Buzzle memberitahu Anda cara untuk meminimalkan kulit Anda pori-pori sehingga Anda dapat menikmati kulit yang sempurna, halus, dan lentur. Baca : Cara Membuat Masker Bengkoang

Indah, bebas noda kulit adalah mimpi bagi banyak wanita, terutama untuk orang-orang yang harus pertempuran dengan sejumlah masalah kulit setiap hari. Disebabkan oleh faktor genetik, proses penuaan, atau atas paparan sinar matahari, pori-porimembesar kulit adalah masalah umum yang sejumlah orang harus berurusan dengan. Tidak lupa bahwa pori-pori membesar biasanya prekursor sedap dipandang komedo, jerawat dan jerawat. Meskipun tidak ada ukuran yang permanen untuk mengurangi ukuran pori-pori, mengetahui bagaimana meminimalkan pori-pori dapat membantu Anda mengurangi ukuran pori-pori dan mencegah masalah jerawat dan jerawat yang mengikutinya.

Bagaimana Anda dapat meminimalkan pori-pori di rumah

Sebelum menghabiskan banyak uang pada salon perawatan atau kosmetik, Anda dapat mencoba beberapa langkah yang dapat membantu Anda memahami bagaimana untuk meminimalkan pori-pori di wajah alami.

Tomat Facial Mask

Masker tomat adalah cara yang baik tidak hanya mengurangi pori-pori di wajah, tetapi juga dari lightening warna kulit. Untuk membuat masker tomat ini, Anda perlu pertama slice dan deseed tomat. Mash tomat dan menerapkannya pada wajah Anda.Biarkan masker duduk selama sepuluh menit, kemudian bilas dengan air hangat. Jika Anda memiliki kulit kering, kemudian tambahkan beberapa yogurt untuk masker untuk efek pelembab. Inilah Cara Membuat Masker Tomat

Telur dan jus jeruk Face Mask

Putih telur telah mengencangkan kulit dan bahan-bahan yang meningkatkan kulit sementara jeruk adalah agen pemutihan yang baik. Campuran dua telur dengan setengah cangkir jus jeruk dan campuran campuran. Menerapkannya pada kulit dan biarkan tetap selama sekitar dua puluh menit. Kemudian, bilas dengan air hangat.

Pengobatan Baking Soda

Salah satu cara terbaik untuk mengurangi munculnya pori-pori di wajah adalah dengan menggunakan baking soda. Tidak hanya itu mengurangi ukuran pori-pori, tetapi juga sangat efektif dalam menghilangkan penumpukan kulit mati dan kotoran pada wajah Anda. Gunakan pembersih ringan untuk membersihkan wajah Anda. Mencuci muka dan keringkan. Sekarang campuran dua sendok makan baking soda dengan air di telapak tangan Anda. Lembut pijat pada wajah Anda dalam gerakan melingkar. Melakukan hal ini selama sekitar setengah menit dan kemudian bilas dengan airdingin. Gunakan handuk lembut, bersih untuk tepuk kering wajah Anda. Semingguperawatan rutin, dan pori-pori Anda akan muncul lebih kecil.

Menggunakan pori-pori yang meminimalkan produk

Pengobatan rumah semua baik, tetapi jika mereka tidak efektif, Anda perlu menggunakan beberapa produk kosmetik. Dari scrub, memurnikan masker, serum dan lotion, ada banyak produk yang dapat membantu dalam meminimalkan tampilan pori-pori membesar. Beberapa unsur utama yang Anda harus melihat keluar di pori-pori yang meminimalkan produk adalah nordihydroguaiaretic asam, kalsium karbonat, ekstrak biji rami, ekstrak kastanye, lemon ekstrak dan ekstrak jeruk. Berikut adalah beberapa yang terbaik.

Idealis Estée Lauder pori meminimalkan kulit Refinisher

Dr Brandt pori-pori tidak lebih pori Refiner

Bliss pori penyempurnaan Polandia wajah

DDF kerut menolak ditambah pori-pori Minimizer pelembab Serum

NARS kulit Exfoliator pemurnian ganda

Sentuhan halus menyempurnakan Clarins instan

Murad tidur reformasi Serum

Langkah-langkah pencegahan

Selain masker wajah buatan sendiri ini untuk mengurangi pori-pori, Anda juga dapat mencoba menggabungkan beberapa langkah-langkah pencegahan yang dapat membantu meminimalkan pori-pori dan menghilangkan ruam dan jerawat juga.

Cara terbaik untuk menyingkirkan pori-pori membesar jelek adalah dengan menempel ke rutinitas pembersihan yang tepat. Cuci wajah Anda setiap hari atau bahkan dua kali sehari dengan sabun pembersih ringan atau mencuci wajah, terutama jika Anda menggunakan make up. Ini akan membantu unclog pori-pori dengan menghilangkan kotoran dan dengan demikian memungkinkan kulit untuk bernapas. Jangan membuat kesalahan dengan pergi tidur tanpa expunging makeup Anda.

Exfoliating dan mengencangkan kulit membantu menghilangkan kotoran dan debuwajah Anda sementara mengurangi penampilan pori-pori dan mengencangkankulit. Menggunakan exfoliaters ringan yang mengandung asam salisilat adalah salah satu cara terbaik untuk proses dari sel-sel kulit mati yang terperangkap dalam pori-pori, sementara mengencangkan membantu dalam pengikat ukuran pori-pori.

Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 30 untuk menghindari pori-pori muncul lebih besar daripada mereka.

Melembabkan kulit Anda sehari-hari, bahkan jika Anda memiliki kulit berminyak. Dalam kasus Anda memiliki kulit berminyak mencari pelembab bebas minyak, gel berbasis.

Ingat bahwa sebagian besar pengobatan rumah dan produk perawatan kulit tidak akan memiliki hasil yang sesaat seperti Mikrodermabrasi dan kosmetik prosedur. Namun, dengan penggunaan rutin dan kesabaran, Anda dapat mencapai kulit yang sempurna dan bercahaya.